Tuesday, January 29, 2013

Terserang Gagal Ginjal Karena Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Terserang Gagal Ginjal Karena Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Nama saya Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya 58 tahun silam tidak disangka dirinya harus mengidap penyakit gagal ginjal. "Saya bekerja di perusahaan perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Karena area dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan fisik harus diperlukan, akan tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu nanti akan rapuh juga," penuturan bapak dari 4 anak ini. Apa yang dibicarakan tentang daya tahan tubuh benar saja terjadi, beliau merasakan masalah dengan jantungnya ketika mengangkat sepeda motornya yang mana terjerembab dalam lumpur dalam hutan Irian Jaya.
Dari perusahaan saya dia dirujuk berobat ke rmh sakit jantung ternama di Jakarta telah ditetapkan oleh dokter, bahwa jantungnya bocor. "Saya harus terima keadaan dan diharuskan minum obat-obatan jantung dari dokter selama saya masih hidup," bebernya. Tidak sadar obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, makin lama membuat masalah baru untuk kondisi fisiknya. "Ketika Saya cek ke dokter ternyata organ ginjal saya rusak, beliau diwajibkan cuci darah sepanjang satu tahun, jika tidak melakukan cuci darah seluruh tubuh terasa loyo" tuturnya. Selama 1 minggu saya diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya seharga 5 juta untuk satu kali beli serta diharuskan konsumsi, kalau tidak dikonsumsi maka akan risiko serangan jantung.
Selama 1 tahun proses pengobatan penyakit ginjal  saya telah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata tiap bulan habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Gagal Ginjal Terbaik

obat herbal gagal ginjal
Dalam kondisi yang cukup memprihatinkan, Sayadiberitahukan info jika ada Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal terbuat dari kulit buah manggis yang mampu proses menyembuhkan sakit ginjalnya. Tidak ragu lagi beliau segera mungkin menghubungi pusat Xamthone berlokasi Ibu Kota Jakarta guna mendapatkan produk tradisional tersebut. Setelah mendapatkannya, saya konsumsi sebanyak 30 mili, 3 kali sehari, diberi tambahan teh Murbei, satu kali setiap pagi hari dengan takaran lebih kental. Cukup dengan tempo 10 hari bengkak dibadannya sudah mulai kempes, rasa sakitnya pun sembuh. Sebuah situasi yang tidak pernah beliau alami sebelumnya minum Obat Herbal Gagal Ginjal . Ketika obat-obatan habis serta telat cuci darah, kondisi saya sudah pasti langsung menurun, namun sekarang sudah ada Xamthone Alami serta teh Murbei yang pasti menjadi "kawan" hidup saya. Mulailah mulailah hidup sehat dan tetap mengkonsumsi  Obat sakit ginjal Alami.

No comments:

Post a Comment